Uncategorized

Indahnya Pantai Mutun Memiliki Pasir Putih Eksotis di Pesawaran Lampung

Liburan kali ini saatnya Anda berkelana spaceman slot ke pulau paling ujung di Indonesia yakni Pulau Sumatera. Salah satu provinsi yang perlu dikunjungi di pulau ini adalah Lampung. Lampung memiliki banyak sekali destinasi wisata terasa dari wisata alam sampai wisata bahari. Contoh dari wisata bahari yang perlu dikunjungi yakni Pantai Mutun Pesawaran.

Pantai ini tentunya memiliki bermacam keragaman yang menarik hati para wisatawan. Mulai dari suguhan pemandangan yang indah disaat Anda sampai di pantai ini sampai cantiknya kehidupan bawah laut dengan biota-biota di dalamnya. Karangnya, ikan-ikan kecil, rumput laut, maupun tumbuhan laut lainnya hidup dan menghiasi bawah laut pantai ini.

Pantai ini sangatlah sesuai untuk dikunjungi bagi Anda yang dambakan refreshing dan membebaskan capek di akhir pekan atau liburan yang akan datang. Karena pantai ini termasuk wilayah yang tersembunyi supaya nyaman kalau digunakan untuk menenangkan pikiran. Berbagai kegiatan pun dapat dilaksanakan di pantai ini. Yuk, langsung saja kepoin segala perihal tentang pantai ini!

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Bagi Anda warga Lampung asli pasti udah menyadari akan keberadaan pantai ini. Nah, Pantai Mutun terletak di area Sukajaya Lempasing, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung Selatan. Pantai ini berada di ujung teluk Lampung supaya menjadikannya tidak terlalu ramai akan pengunjung. Sangat nyaman untuk mengasingkan diri sebentar dari kebisingan, bukan?

Pantai ini masih satu garis dengan pantai-pantai lainnya. Garis yang menghimpun pantai ini yakni Teluk Lampung. Bagi Anda yang dambakan berkunjung, maka dapat manfaatkan kendaraan pribadi maupun menyewa kendaraan lazim yang disediakan.

Pantai ini membawa jarak kurang lebih 19 km dari kota Bandar Lampung. Sehingga untuk dapat sampai di wilayah pun perlu estimasi selagi yang tidak singkat juga. Biasanya selagi yang dihabiskan kurang lebih 30 menit saja. Eits, kalau Anda tidak menyadari wilayah pantai ini, maka fasilitas google map yang ada di gadget para wisatawan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Bagi para wisatawan yang mampir ke pantai ini pasti akan dikenakan cost tiket masuk. Biaya ini kebanyakan akan dimintai disaat Anda akan memasuki kawasan pantai. Untuk tiket masuk tentunya dibedakan sesuai dengan type kendaraan yang digunakan. Baik kendaraan roda dua atau kendaraan roda empat.

دیدگاهتان را بنویسید

نشانی ایمیل شما منتشر نخواهد شد. بخش‌های موردنیاز علامت‌گذاری شده‌اند *