Uncategorized

Daya Tarik Sinka Island Park

1. Taman Sinka Island

Taman Sinka Island punya desain yang rajamahjong login kental dengan nuansa tionghoanya. Bahkan begitu baru masuk pintu gerbang pun para pengunjung dapat disambut dengan patung-patung dari 12 shio yang nampak begitu keren.

Dari sini bisa dibayangkan bagaimana hebatnya suasana yang ada di dalamnya. Begitu masuk, para pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang hadir dalam bentuk pepohonan tropis yang lumayan rindang.

Kemudian ada juga bunga-bunga yang nampak cantik menghiasi taman ini. Dan menariknya lagi terdapat kolam renang yang tidak biasa sebab dijaga oleh patung seekor naga. Patung selanjutnya didesan melingkari kolam renang.

Sinka Island Park memang objek wisata yang lumayan luas yaitu mencapai sekitar 35 hektar. Maka dari itu pihak pengelola pun udah sedia kan andong dan juga kuda yang bisa digunakan untuk menjelajahi taman ini.

2. Pantai Bajau Di Sinka Island Park

Sesuai namanya Sinka Island Park punya sbobet88 login sebuah pantai atau island dalam bhs inggrisnya yang punya pemandangan indah.

Pantai berbatu yang ada di daerah ini nampak benar-benar eksotis, perpaduan batuan besar dan juga kecil di pantai ini dapat menghadirkan spot yang luar biasa.

Dan hebatnya lagi para pengunjung pun bisa menysuri pantai dengan pakai kuda dan andong mirip halnya dengan daerah taman.

Kemudian, para pengunjung pun bisa mencoba wahana banana boat yang menegangkan juga benar-benar menyenangkan.

Tak lumayan hingga disitu saja sebab ternyata pantai ini udah ditambah dengan gazebo-gazebo yang bisa digunakan untuk daerah bersantai, para pengunjung bisa bersantai sambil beristirahat menikmati sejuknya semilir angin yang sejuk.

3. Sinka Zoo (Rindu Alam) Yang Alami

Sinka Zoo merupakan daerah yang menghadirkan kebun binatang dengan rancangan yang tidak sama di mana para pengunjung bisa sambil menikmati pemandangan yang indah sekaligus.

Untuk menjelajahi kebun binatang ini pengunjung bisa menentukan dengan berjalan kaki atau dengan menaiki kendaraan yang udah disediakan.

Dan siapa sangka jika pada kala berkeliling pakai kendaraan, para pengunjung pun dapat berhenti sejenak untuk berfoto maupun berikan makan satwa-satwa bersama dengan pemandu Sinka Zoo.

Sinka Zoo punya koleksi satwa hampir lebih dari 275 ekor diantaranya ada Harimau, gajah dan juga buaya putih. Sementara itu untuk koleksi model reptilnya layaknya Ular Sanca Jaring (Phyton Reticulatus) yang panjangnya mencapai 5.5 mtr. lebih dengan berat mencapai 350 kg.

Selain itu, reptil lainnya juga bisa dijumpai yaitu Ular Sanca Albino, Ular Kobra, Iguana, Tegu dan lain-lain. Konsep Sinka Zoo mirip layaknya Taman Safari Indonesia.

4. Pulau Terkecil Di Dunia

Sinka Island park juga punya daerah yang menarik bagi para wisatawan yang hobi memancing. Pengunjung bisa datang ke jembatan penghubung antara pantai dengan batu burung.

Para pemancing biasanya berkumpul pada kala sore hari. Di segi lain, di daerah ini juga terdapat pulau terkecil di dunia, pulau Simping namanya.

Pulau ini dulunya dikenal dengan nama pulau kelapa dua dan terdapat sebuah jembatan penghubung yang dibangun untuk menuju ke pulau selanjutnya dari Sinka Island Park.

Namun, jembatan penghubung selanjutnya kala ini kondisinya rusak kronis agar kita tidak bisa menuju Pulau Simping dengan melewati jembatan tersebut.

Pulau Simping udah diakui secara formal oleh PBB sebagai pulau terkecil di dunia. Sementara itu, terdapat sebuah kelenteng di pulau tersebut.

Kemudian suasana pulau Simping didominasi oleh bebatuan dan pasir dan juga pepohonan yang tumbuh di antara bebatuan.

دیدگاهتان را بنویسید

نشانی ایمیل شما منتشر نخواهد شد. بخش‌های موردنیاز علامت‌گذاری شده‌اند *